Selasa, 12 Februari 2013

Smartphones Sony Xperia Z - Telepon Tahan air

Gegap gempita persaingan smarphone di awal 2013 ini membuat pabrikan Sony meluncurkan andalannya "super-phone" Xperia Z superphone tahan air. Dengan layar 5inci dan kamera 13 megapiksel kamera.

Lounching ini diumumkan Sony pada acara Consumer Electronics Show 2013 di Las Vegas. Berbagai kemampuan dan keunggulan super phone ini dengan kamera digital Sony, Sony juga mengumumkan Xperia ZL guna phone sport dengan bentuk yang lebih kecil, tetapi memberikan pengalaman hiburan yang sama dengan Xperia Z. Tapi sayang Sobat , superphone ini hanya akan tersedia di pasaran tertentu, kagak tau Indonesia termasuk atau tidak.








Keunggulan Xperia ponsel Z adalah tahan debu, ukurang ramping 7,9 mm dan sekaligus tahan air hingga kedalaman satu meter (asumsi lama terendam air sampai 30 menit.

Model ini memiliki layar lima inci full HD 1080p dengan tampilan Reality, didukung oleh Sony Handphone BRAVIA Engine 2 yang dimensi warnanya sangat tajam, sebuah Snapdragon S4 Pro quad-core prosesor untuk multi-tasking, kamera 13 megapiksel dan 4G LTE untuk hiburan game yang supercepat. Mantaps.....

Tersedia dalam warna ungu, putih atau hitam, fitur superphone ini kokoh dan kuat seperti kaca tempered, yang lebih kuat dari kaca konvensional.

Seorang juru bicara dari Sony mengatakan Z Xperia merupakan gabungan 'spesifikasi premium dan unik dari Sony.

"Keunggulan Xperia Model Z berkemampuan dengan kamera digital Sony dan fitur RS Exmor untuk ponsel, pertama didunia gambarsensor dengan video High Dynamic Range untuk smartphone sehingga konsumen dapat mengambil yang video indah serta stills, bahkan dalam kondisi sangat backlit," kata  Juru bicara Sony. Cocok untuk profesional dan petualang sejati.Mungkin sobat Tergaptek ingat phoduk Sony Hiu jaman awal-awal perkembangan handphone tahun 2000.


TAHAN AIR dan TAHAN DEBU

Fitur lain termasuk 'modus long life' baterai, Walkman, album dan aplikasi film yang memungkinkan pengguna menemukan, berbagi dan memutar konten dengan intuitif, kontrol umum, dan antarmuka yang bisa dishare ke seluruh tablet, PC dan smartphone.

Melalui Sony Entertainment Network, Xperia model Z, serta perangkat lain yang kompatibel, memberikan konsumen akses ke lebih dari 18 juta lagu dan lebih dari 100.000 film dan serial TV.

Produk baru seperti Sony Xperia Z dan ZL Xperia smartphone juga menawarkan manfaat dari fiturnya  berdasarkan Near Field Communication, fungsi dengan satu touch,cepat dan mudah yang memungkinkan pengguna untuk terhubung secara nirkabel dan menikmati musik, foto dan video dari smartphone.
Mangtaps...superphone Sony Xperia Z maupun ZL Xperia smartphone cocok segala suasana dan siapa saja.

0 komentar:

Posting Komentar