Selasa, 25 Juni 2013

Sebuah Smartphone Berbasis OS Firefox akan Dibandrol Rp 400 ribuan

FIrefox Phone
Sebuah perangkat pintar dari India akan usung OS Firefox, seolah tidak ingin kalah dengan vendor besar lainnya tetapi perangkat ini akan dibandrol dengan harga yang murah.
Apakah nama produsen asal negara bombay ini? Tak salah ini adalah Lava yang mencoba debutnya bersama denganendor yang ada di jajaran Internasional yang sama-sama tengah mengincar OS firefox .

Hingga saat ini pihak Lava belum memberikan konfirmasi kapan perangkat ini akan diluncurkan dan diperkenalkan. Namun, sebuah kutipan menyebutkan dari situs mynewmachine.com, hanya ada kabar terkait harga yang akan dibandrolkan pada ponsel pintar ini, dengan kisaran harga 50 USD atau setara dengan Rp490 ribu-an.
Lava sebelumnya adalah perusahaan yang paling banyak perangkatnya menggunakan Android, jadi ini adalah sebuah perubahan yang memang mengejutkan. Sebut saja Lava Iris, smartphone yang dihadirkan dengan prosesor quad-core 1.2 GHz, layar 4.5 inchi, dan kamera 8 megapiksel yang ditawarkan dengan harga 145 USD (Rp1,4 juta-an) saja.
- See more at: http://www.teknokers.com/3664-ponsel-murah#sthash.5iQM1hNQ.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar