Sabtu, 22 Juni 2013

BlackBerry Menangkan Duel Lawan Android Di Kanada

Spesifikasi BlackBerry Q10
Semenjak dirilisnya sistem operasi BlackBerry 10, kita tahu pamor RIM selaku vendor dari OS tersebut semakin menanjak. Terlebih kini RIM telah meluncurkan beberapa ponsel berbasis BB10 di pasaran, misalnya ponsel BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10.  Dengan kedua ponsel tersebut, RIM selaku produsen BlackBerry sukses menggait kembali minat konsumen untuk beralih menggunakan BlackBerry, sebab RIM juga sudah menyediakan tuntutan konsumen berupa ponsel dengan konsep full touch screen.

Memang banyk kalangan yanag memprediksikan, kalau sistem operasi BlackBerry 10 akan menjadi penyelemat RIM dari kebangkrutan. Seperti yang kita tahu, pada tahun 2012 produsen BlackBerry tersebut mengalami banyak sekali kerugian. Namun itu dulu, karena kini BlackBerry sudah bangkit kembali. Hal tersebut terbukti dengan mampunya BlackBerry mengungguli angka penjualan android di pasar mobile kanada. Seperti yang dikutip dari teknoflas.com, BlackBerry unggul dengan presentase 27% persen, sedangkan android hanya mendapatkan posisi 22% di pasar kanada. Sementara untuk presentase yang lebih besar tetap dimiliki oleh iOS dengan 48%.
BlackBerry-Kalahkan-Android-di-Kanada
Memang ketika BlackBerry Z10 mulai masuk kanada sudah ada indikasi akan kembalinya peminat blackberry di negara tersebut yang sempat beralih ke ponsel merek lainnya, disamping itu dengan presentase yang diraih saat ini oleh Blackberry sudah membuktikan kalau masih banyak peminat ponsel dengan konsep qwerty. Pasalnya di kanada sendiri BlackBerry Q10 yang notabennya mengusung tombol fisik qwerty lah yang lebih laris ketimbang saudaranya, yakni Blackberry Z10 yang sudah full touch screen.
- See more at: http://www.teknokers.com/3655-blackberry-menangkan-duel-lawan-android-di-kanada#sthash.M02YU4KW.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar